Bima FWD

Bima FWD Produk Asli Buatan Dalam Negri-Ketika ditanya keunggulan alat ini dibandingkan dengan competitor, Irsan dengan semangat menjelaskan kalau teknologi ini dikembangkan di dalam negeri. Karena produksi dalam negeri, maka secara otomatis akan berimbas ke harga. Jika dibandingkan dengan produkproduk impor, harganya jauh lebih murah. Diproduksi pertama kali pada akhir tahun tahun 2016, perusahaan ini tidak pernah membuat target berapa unit yang diproduksi setiap tahunnya. Pasarnya di dalam negeri terus tumbuh.

Kementerian PUPR, misalnya, banyak menggunakan teknologi ini untuk menguji kualitas jalan aspal di berbagai proyek. Permintaan paling banyak dari Kemenpupr untuk ditempatkan di balai-balai di seluruh Indonesia Untuk pasar ekspor, sekarang ini sudah ada permintaan ekspor dari India, Sri Langka dan bahkan sudah bisa ekspor ke Arab Saudi. Untuk pasar ekspor, Irsan lebih membidik pasar negaranegara ASEAN, karena hingga kini belum ada yang memproduksinya secara nasional.

Diproduksi di Indonesia dan dipasarkan di lingkungan ASEAN memberikan banyak kemudahan baik dari segi harga maupun layanan purna jual, dia menyebut alasannya. PT Panairsan Pratama terus membenahi proses manufaktur agar-agar produk-produk yang dihasilkan tidak hanya dipasarkan di dalam negeri tetapi juga untuk ekspor.

Perusahaan ini sudah meraih ISO 9001 2015 untuk proses manufaktur. Irsan optimistis peluang pasar alat ini sangat potensial di tengah gencarnya pemerintah membangun infrastruktur jalan saat ini dan pada masa mendatang. Concern utama kami pada kualitas jalan beton precast. Selama masih ada pembangunan infrastruktur jalan, teknologi kami ini pasti sangat dibutuhkan, ujarnya.

Namun, ia mengingatkan, aplikasi teknologi ini sangat bergantung pada tujuan kita membangun jalan. Apakah kita hanya sekedar mengejar kuantitas atau kualitas. Kalau hanya sekedar kuantitas, maka faktor-faktor utama yang diperhatikan alat ini menjadi  sangat tidak penting. Semua problem jalan yang sudah dikeluhkan selama ini menjadi biasa-biasa saja. Tapi kalau kualitas jalan juga yang menjadi prioritas, maka otomatis pasar alat ini akan sangat potensial. Prospeknya sangat besar karena alat ini adalah alat pendukung.

Karena alat ini memiliki keunggulan yang hebat dalam pembangunan jalan, perusahaan Indoreadymix.com membeli beberapa unit sebagai aset tambahan yang berguna. Bima FWD yang ada diperusahaan tersebut bisa anda sewa per hari maupun bulanan. Mengenai harga sewa, bisa menghubungi sales marketing yang kompeten.