Kalung kesehatan Galaxur merupakan kalung pendant yang berbasiskan kebolehan kekuatan alami. Kalung Galaxur ini dibuat di Korea dengan takaran 36 type batuan kristal energi. Ke 36 model batuan ini dipilih berasal dari beraneka model batuan kristal yang pancarkan energi. Bukan cuma hanya energi, melainkan dicari keserasian berasal dari beragam batuan tersebut yang energinya sanggup selaras.

Dan pada akhirnya ditemukanlah terdapat 36 style batuan kristal paling baik di dunia yang dapat selaras. Dan kahirnya paduan kekuatan inilah yang dimasukkan dan diproses di dalam kandungan natural Batu Galaxur.

Awal Mula diciptakan Galaxur 1978

Kalung Galaxur pada awalannya diciptakan oleh seorang dokter terhadap awal Tahun 1978 dan terus menerus ditunaikan penelitian berikut sampai saat ini. Terus disempurnakan dan dilengkapi itulah hasil akhir kalung Galaxur ini. Mulai dipasarkan terhadap Tahun 2008 di Indonesia, Kalung Galaxur ini merupakan hanya satu kalung kesehatan pertama yang masuk pada Tahun tersebut.

Masih eksis dan selalu dapat bertahan hingga saat ini gara-gara kekuatan berasal dari Galaxur yang memberikan kegunaan luarbiasa bagi kesegaran dan membantu mempercepat kesembuhan berasal dari beragam penyakit.

Jadi bukan itu saja, Kalung asli buatan Korea ini mengimbuhkan manfaat yang tidak mampu ditemukan oleh kalung kesehatan manapun. Yaitu pagar badan dan perisai dari kekuatan negatif. Hal ini disebabkan kebolehan kekuatan Galaxur merupakan kalung dengan kekuatan energi positif yang memberikan pagar badan dan kekuatan untuk menetralisir energi negatif disekitar pemakainya.

Kekuatan kekuatan positif tersebut bukanlah berasal berasal dari klenik atau magic. Bukan mirip sekali. Walaupun sanggup menetralisir kekuatan negatif, tapi kekuatan Galaxur tidak berasal berasal dari kemampuan mantra atau magic atau sejenisnya. Bukan mirip sekali. Kekuatannya murni berasal berasal dari ke 36 style batuan kristal tadi yang dikombinasikan sehingga membuahkan suatu kekuatan positif yang unik.

Kandungan Kekuatan Manfaat Dari Galaxur

Adapun berasal dari paduan batuan Kristal energy tadi yang terkadung di dalam Kalung Kesehatan Galaxur membuahkan 3 kebolehan daya inti yakni :

1. Far Infra Red Ray atau gelombang infra merah jarak jauh yang memancar dan beri tambahan banyak kegunaan untuk membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh.

2. Ion Negatif atau yang sering disebut dengan nama ANION memberikan kekuatan yang akan beri kesegaran tubuh dan menopang tubuh untuk mengobati dirinya berasal dari penyakit.

3. Life Force Energy yang disebut terhitung bersama nama energy positif yang cuma terdapat di dalam kalung Galaxur. Memberikan manfaat untuk menetralisir energy negative dan menopang melakukan perbaikan Aura tubuh.

Ketiga kekuatan inilah yang menyatu dan dibikin konsisten serasi bersama dengan tubuh pemakainya sehingga hasil kelanjutannya Kalung Galaxur bukan cuma beri tambahan kegunaan kesehatan, namun terhitung banyak fungsi lainnya yang tidak akan bisa Anda temukan pada kalung kesegaran manapun.