Hidup dalam satu lingkungan bernama Samkwang Villa, ternyata mampu membuat beberapa orang asing akhirnya membuka hati dan saling menyayangi. Terlebih lagi, mereka yang hidup di Samkwang Villa, memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Drama keluarga Homemade Love Story atau Oh? Samkwang Villa pun mempertemukan dua hati yang berbeda menjadi satu.

Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) seorang arsitek yang berangkat dari keluarga berada dengan sang ayah yang memiliki perusahaan besar, lebih memilih untuk hidup mandiri semenjak duduk di bangku perkuliahan. Selama hidupnya pun, ia tak pernah bertegur sapa dengan sang ayah karena hubungan keduanya yang kurang baik.

Di sisi lain, Lee Bit Chae Won (Jin Ki Joo) adalah seorang karyawan yang tengah bekerja di sebuah perlengkapan interior. Kehidupannya yang mengharuskan ia menjadi kepala keluarga, sekaligus yang bertanggungjawab akan ibu dan dua adiknya, membuat Chae Won harus memendam mimpinya untuk menjadi seorang desainer tekstil.

Tak disangka dan disengaja, keduanya dipertemukan saat Jae Hee tengah mencari perlengkapan untuk project renovasi yang ia kerjakan. Seperti sudah mendarah daging, argumen pun terjadi antara keduanya. Lalu, bagaimanakah kelanjutan keduanya? Akankah adu argumen yang keduanya lakukan berakhir dengan kepala dingin? Simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1. Drama keluarga komedi romantis

Sebagai salah satu drama keluarga yang akan tayang dengan 100 episode, Homemade Love Story atau Samkwang Villa merupakan drama keluarga dengan genre komedi romantis. Mengisahkan tentang bagaimana sekumpulan orang asing hdiup dalam satu lingkungan dan berangkat dari masa lalu berbeda-beda, akhirnya mampu saling bertukar bahagia dan saling menyayangi.

2. Dua episode dengan rating tinggi

Baru memasuki dua episode, nyatanya Homemade Love Story telah mampu mengantongi rating tinggi dan sangat memuaskan. Secara peringkat nasional sendiri, serial drama yang satu ini telah mengantongi rating pada episode pertama sebesar 22,2 persen dan 24,9 persen untuk episode keduanya.

3. Deretan pemeran kenamaan

Dengan melihat poster serial drama Homemade Love Story saja sudah langsung mengetahui bahwa pemeran yang akan hadir bukanlah kaleng-kaleng. Diantaranya Jin Ki Joo sebagai Lee Bit Chae Won, Lee Jang Woo sebagai Woo Jae Hee, Jeon In Hwa sebagai Lee Son Jung, Jeong Bo Sok sebagai Woo Jung Ho, Bona sebagai Lee Hae Don, Jin Kyung sebagai Jung Min Jae, dan masih banyak lagi.

4. Penampilan khusus

Tak kalah memukau, Homemade Lve Story juga akan menghadirkan penampilan khusus yang tak kalah menarik perhatian. Girlband DIA yang terbentuk pada 2015, aktor tampan Shin Seung Ho, dan aktris yang berhasil meraih kesuksesan di tahun 70-an Im Ye Jin pun akan turut hadir lho.

5. Antusiasme penonton

Drama keluarga yang ringan satu ini begitu digandrungi oleh penonton setia drama Korea lho. Terlihat dari rating yang tinggi, drama ini juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dan sangat dinanti-nantikan.

Tayang dengan durasi 30 menit, serial drama yang satu ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 19 Spetember setiap pukul 19.50 KST di KBS2. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya ya.