Link : Nonton Movie

 

Pria muda bernama Donald Wallace (Finn Cole) berlatar belakang simple mendaftarkan diri di Slaughterhouse yang merupakan sekolah umum esklusif dan dia berjuang untuk sanggup sesuaikan diri.

Kepala Sekolah (Michael Sheen) sudah mengotorisasi fracking bersama dengan alasan penggalangan duit dan termasuk sistem penambangan membebaskan makhluk-makhluk bawah tanah yang agresif.

Donald Wallace mendapati daerah yang langka di sekolah esklusif sebab seseorang sudah terhubung diri berkat bunuh diri seorang gay yang diintimidasi bersama dengan menggantung diri bersama dengan pakai dasi sekolah.

Semua orang jika teman baik sekamar bersama dengan laki laki yang sudah meninggal berikut yaitu Willoughby Blake (Asa Butterfield) mengidamkan melewatkan tragedi berikut dan termasuk Blake berencana untuk balas dendam pada Clegg (Tom Rhys Harries) yang sadis atau punya niat untuk sanggup menyingkirkan dirinya juga.

Sementara itu, di didalam komentar sosial yang lebih ringan, Ducky melanggar keputusan tidak tertulis bersama dengan memutuskan topik pada Clemsie yang mewah tapi baik hati dan menekuni bisnis kuno bersama dengan mengira saudaranya sebagai pacar saingan.

Ada pula kekhawatiran yang berlangsung di lapangan, dipisahkan oleh kepala sekolah dan diprotes sekelompok hippie yang pakai obat-obatan terlarang yang sudah mendirikan kamp protes di dekatnya dipimpin Woody.