Cinta pertama merupakan cinta yang paling indah dan nggak akan terlupa sepanjjang masa. Cinta yang polos, bahkan terkadang mungkin terkesan konyol dan biasanya hanya bertahan beberapa waktu, setuju? Yah, mungkin keadaannya tidak sama untuk tiap orang, namun nggak sedikit yang terus menyimpan kisah cinta pertamanya jauh di lubuk hati. Begitu juga dengan pemeran utama dalam drama When My Love Blooms yang tayang di tvN setelah drama Hi, Bye Mama merilis episode terakhirnya.

Han Jae Hyun ( Yoo Ji Tae) merupakan seorang businessman yang ambisius bahkan di usianya yang ke -40. Kesuksesan sudah ada di tangannya, begitu juga dengan parasnya yang tampan dan karismatik. Ia mengejar harta kekayaan dan sungguh berkomitmen untuk mewujudkan hal itu. Terlepas dari imagenya yang terlihat kuat dan sukses ini, ia menyimpan memori masa lalu dari semasa ia masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ketika itu, ia terlibat aktif dalam organisasi mahasiswa dan bertemu dengan Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) yang menjadi cinta pertamanya.

Waktu berlalu, kedua insan tersebut memiliki kehidupannya masing-masing. Hingga suatu saat, memori masa lalu yang indah dan terkubur rapat itu kembali ke permukaan, di kala keduanya kembali bertemu. Yoon Ji Soo merupakan seorang wanita karir yang sudah mempunyai anak, dan tentu, kehidupan tidak menjadi lebih mudah. Siapa sangka, pertemuan keduanya membuat mereka tersadar, akan rasa yang sebenarnya terus ada, walau disembunyikan.

Akankah mereka mengulang masa lalu mereka dan membuat memori indah untuk kedua kalinya ? Atau akankah pertemuan kedua mereka ini menghapuskan segala kenangan indah akan satu sama lain dan meninggalkan luka? Melodrama yang bakal bikin kamu baper dan jadi galau ini tayang di tvN mulai 25 April 2020. Drama ini rilis tiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00.

Diperankan oleh aktor dan aktris top yang memiliki prestasi segudang, drama ini siap membuatmu masuk ke dalam cerita yang disampaikannya. Latar kehidupan yang realistis dan mungkin relatable bagi kebanyakan orang, menghantarkan para penonton untuk makin menghayati kisah yang dibawakan. Kisah cinta yang indah dan penuh liku, antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo ini, kira-kira berakhir seperti apa?