Jasa Google Adwords – Indonesia saat ini memiliki lebih dari 1 juta pebisnis online dengan beragam produk dan jasa yang ditawarkan. Oleh karena itu, banyak sekali orang atau pendatang baru yang menggunakan cara ini untuk bisa berkembang dan bisa bersaing dengan pasar UMKM yang ada di masyarakat ketimbang harus bersaing dengan perusahaan besar yang pastinya sudah memiliki nama dan juga brand yang kuat. Lalu, jika Anda adalah seorang pebisnis pendatang yang ingin memulai bisnis tp sangat bingung bagaimana cara memasarkannya, apa yang harus Anda lakukan? Caranya sebetulanya sangat mudah karena saat ini sudah ada banyak fitur seperti Google Ads, Instagram Ads, dan Facebook Ads. Tinggal Anda ingin memilih yang mana untuk melakukan pemasaran tersebut.

Namun, jika Anda masih bingung dengan cara teknisnya, maka ada beberapa hal yang harus Anda pelajari dari segi sifat bisnisnya. Jika Anda saat ini sedang bergerak dalam bisnis jasa, maka yang harus Anda lakukan adalah menggunakan fitur Google Ads. Mengapa demikian? Pada dasarnya iklan menggunakan google ads adalah lebih merujuk kepada orang yang memang membutuhkan. Jika Anda bergerak dalam jasa, ini akan sangat membantu, karena bisnis jasa yang Anda kelola mau tidak mau pasti dibutuhkan oleh banyak orang, hanya saja, Anda masih kurang dalam mengelola bisnis tersebut. Sehingga, google ads ini adalah cara yang cocok untuk Anda melakukan pemasaran.

Jasa Google Adwords

Namun, bagaimana jika bisnis yang Anda jalankan ini adalah retail? Pada dasarnya retail ini ada dua macam. Retail yang mana orang ini sangat butuh, sehingga orang akan mencari seperti contohnya kebutuhan ibu dan anak, lalu alat kesehatan dan juga multivitamin untuk orang dewasa, serta retail di mana orang pada dasaranya nggak akan mencari, namun, karena Anda menawarkan akhirnya mereka mau membelinya. Lalu di mana posisinya Anda? Jika Anda ada di posisi pertama, maka Anda masih bisa menggunakan fitur google Ads dalam melakukan pemasaran dengan menambahkannya menggunakan fitur google display network yaitu iklan bergambar google. Namun, jika Anda ada di posisi ke dua, maka Anda bisa menggunakan facebook dan instagram ads.

Mengapa harus menggunakan dua atau salah satu dari platform tersebut? Karena pada dasarnya produk yang ditawarkan menggunakan media sosial tersebut adalah produk di mana orang itu nggak kepikiran untuk membeli. Ini juga cocok untuk Anda yang memiliki brand baru, dan ingin membentuk brand awarness bagi pembeli. Dengan adanya fitur iklan ini,jika calon pembeli tertarik dengan iklan Anda dan cocok dengan produk yang ditawarkan maka tidak pembeli pun juga akan merespon dengan baik produk yang Anda tawarkan tersebut. Nah, apakah Anda masih bingung? Jika Anda masih bingung dengan hal ini, maka Anda bisa menghubungi Jasa Google Adwords dan Jasa Instagram dan Facebook Ads.