Polygon mengeluarkan produk sepeda terbarunya di awal tahun 2021 dengan jenis sepeda gunung dari seri Monarch M2 sangat populer dipasaran, karena dalam bentuk harga cukup ramah membuat ketertarikan kuat masyarakat.

Penggunaan jenis sepeda gunung bisa untuk bersepeda santai menyusuri jalanan kota hingga menyusuri trak pegunungan yang offroad, sehingga jenis sepeda ini bisa dikatakan sepeda yang multifungsi.

Pada awal tahun 2021 saja untuk jenis sepeda ini sangat terkenal hingga kalangan masyarakat luar negeri, selain dari bentuk harganya yang cukup murah dan juga memiliki kualitas yang tidak kalah tinggi dengan seri lainnya yang memiliki harga tinggi.

Frame

Frame pada sepeda gunung ini juga tidak sembarangan walaupun dijual dengan harga murah tetap dalam penggunaan frame selalu diperhatikan untuk produsen polygon ini, yaitu menggunakan frame Carbon ACX.

Sistem Penggerak

Sistem penggerak dari setiap produk sepeda produsen ini pastinya tetap menggunakan Shimano yang sudah terbukti dengan kualitasnya, sehingga membuat produsen polygon selalu menggunakan Shimano dengan tingkatan yang berbeda.

Ukuran Sepeda

Pada ukuran sepeda terbaru ini cukup beragam menjadi salah satu faktor utama larisnya di pasaran, karena konsumen dapat memilih sepeda sesuai dengan kebutuhan untuk sepeda gunung polygon Monarch M2 ini.

Kesimpulan

Itulah review sepeda gunung terbaru dari polygon dengan seri Monarch M2 adalah jenis sepeda yang bisa dibilang multifungsi, sehingga penggunaannya bisa untuk bersepeda santai hingga jalanan offroad.

Performa akan terlihat lebih maksimal, karena memiliki ukuran ban yang sebanding dengan ukuran frame sepeda yang membuatnya jauh lebih kokoh membuat kecepatan akan lebih maksimal.