Untuk mendapatkan Kesehatan seutuhnya, pengobatan dan konsumsi bahan-bahan herbal yang menyehatkan perlu dilakukan secara rutin. Alamsari temulawak sebagai salah satu merk temulawak serbuk herbal yang cukup diminati, memiliki varian harga yang beredar di pasaran.

Khasiat yang akan didapatkan dengan mengonsumsi temulawak cukup banyak, mulai dari peningkatan daya tahan tubuh, membantu proses pencernaan, sampai mencegah kemungkinan penyakit jantung yang dikarenakan penyumbatan lemak.

Harga untuk minuman temulawak sendiri biasanya dijual seharga 10 ribu dalam satu botol, dan bisa dibeli di warung-warung seperti biasanya. Namun temulawak dari alamsari ini adalah temulawak dengan kandungan herbal yang baik untuk Kesehatan, sehingga memiliki nilai yang lebih tinggi.

Harga Normal Alamsari temulawak

Alam sari temulawak sendiri dijual di berbagai tempat, mulai dari outlet resmi Sinar Herba Radix yang berada di Tangerang, maupun e commerce resminya di https://www.sinarherbaradix.com/. Pastikan untuk mendapatkan produk aslinya di kedua tempat utama ini.

Namun anda juga bisa membelinya di platform online lainnya, dengan harga yang bervariasi. Minuman serbuk herbal alamsari temulawak berbentuk sachet untuk satu gelas bisa anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 3 ribu rupiah untuk satu sachetnya.

Penjualan biasanya dilakukan dengan satu box berisi 5 sachet seharga 12 ribu, lebih murah 1 sachet dari harga ecerannya. Selain itu, anda juga bisa membelinya dengan jumlah partai yang tentu akan lebih murah, dan memiliki peluang bisnis tinggi.

Di platform e commerce Sinar Herba Radix sendiri, harga alamsari temulawak cukup terjangkau, dan tidak berbeda jauh dengan pasaran. Bahkan sangat mungkin anda akan mendapatkan potongan apabila membelinya dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Dengan harga yang murah dan khasiat untuk Kesehatan, tidak heran temulawak adalah jamu nikmat yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Pastikan untuk mendapatkan produk asli alamsari temulawak di outlet resmi Sinar Herba Radix, atau web E commerce-nya, tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau dari outlet lainnya.