wallpaper dinding 3dDapat dikatakan bahwa sebagian besar dari kita mungkin mengalami masalah wallpaper. Bagaimanapun, wallpapering bisa menjadi tugas yang menakutkan. Terutama jika ini pertama kali atau terakhir kali Anda menginstalnya adalah bencana total. Itu sebabnya kami membuat artikel ini tentang 6 masalah wallpaper paling umum dan cara memperbaikinya.

Untungnya, sebagian besar pelanggan kami tidak mengalami masalah dalam memasang wallpaper kami. Ini karena wallpaper kami memiliki kualitas terbaik dan kami selalu memberikan instruksi yang jelas pada setiap pembelian. Mengapa Anda tidak melihat ulasan kami? Tetapi jika Anda masih membutuhkan bantuan atau memiliki masalah, baca terus.

Temukan cara terbaik untuk menjaga wallpaper tetap bersih setelah tumpahan apa pun dan cara menghindari wallpaper tambal sulam yang ditakuti. Tanpa melupakan cara menghindari gelembung udara yang ditakuti dan kerutan yang mengganggu. Selain itu, temukan lebih banyak lagi masalah wallpaper… Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menjadi ahli wallpaper!

Dinding kotor: Bagaimana cara membersihkan wallpaper kotor?

tangan bersarung tangan memegang kain hendak membersihkan dinding

Pertama-tama, bagaimana cara membersihkan wallpaper kotor? Banyak dari kita, jika tidak semua dari kita, mau tidak mau menjadi sedikit kotor di dinding wallpaper kita yang indah. Apakah balita Anda menumpahkan jusnya di dinding ruang tamu atau anjing Anda menendang lumpur di jalan masuk, wallpaper bisa berantakan! Itu adalah fakta. Tapi bagaimana Anda bisa membersihkannya tanpa menyebabkan kerusakan?

Tergantung di mana Anda membeli wallpaper, selalu cari tahu apa yang direkomendasikan pemasok wallpaper Anda. Ini berlaku untuk semua yang berhubungan dengan wallpaper, serta cara membersihkannya. Ini karena wallpaper yang berbeda mungkin memerlukan bentuk perawatan yang berbeda.

Saat membersihkan wallpaper Wallsauce.com, kami tidak menyarankan penggunaan deterjen untuk membersihkan mural. Sebagai gantinya, selalu pilih kain lembab yang sudah diperas yang hanya ada di dalam air. Oleskan kain dengan lembut ke dinding untuk menyeka kotoran, agar tidak menggores permukaan atau mengangkat tinta desain apa pun. Jangan menggosok atau menekan dengan keras saat membersihkan. Jangan gunakan kuas atau steamer untuk membersihkan wallpaper. Kuas akan menggores permukaan, dan steamer dapat menyebabkan wallpaper terkelupas dari dinding.

Dinding Tambalan: Bagaimana cara menghindari wallpaper tambal sulam?

gulungan cat tangan memegang mencoba untuk menghentikan masalah wallpaper tambal sulam.