Cara Menggunakan SMM Panel Indonesia. Kali ini diberikan tutorial cara untuk menggunakan web panel SMM Panel, yang mana sesuai dengan namanya social media mearketing maka hal ini merupakan sebuah teknik marketing yang menggunakan social media. Hal ini digunakan sebagai sebuah sarana untuk bisa mempromosikan suatu produk ataupun suatu jasa dan produk lainnya.

Jadi secara lebih spsifik SMM ini lebih kepada sebuah pembangunan dan juga pemanfaatan area social media sebagai sebuah sarana ataupun tempat untuk busa mencapai target pasar dari bisnis online.

 

Dalam hal membangun maka SMM panel ini perlu diingat bahwa Anda harus membangun sebuah kelompok dan target pasar dengan sikap yang saling menghormati dan juga selalu berkomunikasi dengan panel lainnya tentang target pasar dan lain sebagainya. Untuk kali ini langsung saja pada tutorial cara untuk menggunakan SMM panel atau auto followers.

  • Untuk hal pertama Anda harus daftar kepada staff Panel supaya di buatkan akun di panel yang Anda inginkan. Misalnya Anda disini menggunakan panel mediasosmed dan jika Anda ingin masuk ke panel ini maka silahkan kunjungi Web nya. Disini Anda bisa lihat staff panel ini, selanjutnya silahkan untuk Anda menghubungi staffnya melalui Kontak yang telah ertera di panel tersebut
  • Setelah Anda terdaftar di SMM Panel Indonesia ini maka silahkan masukkan User name pasword yang telah didaftarkan oleh admin atau staff panel tadi. Perhatikan juga huruf kapital dari user name sama pasword akun yang telah Anda daftarkan tadi, setelah itu klik ‘masuk’
  • Setelah Anda bisa masuk maka Anda akan mendapat sebuah tampilan. Jika Anda ingin memesan maka perhatikan terlebih dahulu jumlah saldo yang Anda miliki.
  • Untuk pemesanan yang Anda inginkan maka klik garis 3 yang berada pada bagian atas dan samping sudut kiri
  • Setelah nanti Anda klik maka akan muncul menu. Karena Anda menggunakan akun reseller jadi nanti akan ada juga fitur staffnya.
  • Jika Anda ingin melakukan pemesanan maka silahlah Anda klik pemesanan
  • Karena di sini akan diberikan juga tutorial penambahan followers IG, maka Anda langsung saja Anda klik’pemesanan sosmed’
  • Selanjutnya tahapan cara penggunaan SMM Panel Indonesia ini Anda tinggal isi semua pilihan yang ada di atas
  • Untuk berbagai layanan terserah Anda mau pilih yang mana saja, semua layanan tersebut di bedakan sesuai dengan kualitas dan harganya.
  • Di sini ada juga yang tidak kalah pentingnya yaitu note. Sebelum Anda melakukan pemesanan maka Anda harus terlebih dahulu harus membaca notenya. Lihatlah minimal pemesanan, maksimal pemesanan, waktu, larangan dan lain sebagainya. Note ini akan muncul otomatis ketika nanti Anda telah memilih layanan.

Inilah sedikit informasi mengenai cara penggunaan SMM panel Indonesia (auto followers). Adanya produk ini membuat segala aktivitas bisnis Anda bisa berjalan lancar dan sukses. Jika Anda suka dan sangat merasa puas dengan informasi ini maka silahkan meninggalkan komentar Anda.