Untuk menolong kegiatan studi pihak universitas dapat menyediakan berbagai macam fasilitas yang menarik. Selain untuk menolong kegiatan para mahasiswanya, fasilitas universitas terhitung menjadi kekuatan tarik tersendiri bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya dijenjang perguruan tinggi.

Dengan dalih fasilitas yang cukup sanggup memaksimalkan pembelajaran, demikianlah terhitung dengan jurusan ilmu ekonomi pada Universitas Telkom yang menyediakan berbagai fasilitas untuk mahasiswanya.

5 Fasilitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Telkom

Berikut ini adalah fakta fasilitas yang dimiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom.

Gibei-Galeri Investasi

Belajar tidak hanya dijalankan didalam kelas dengan berbagai materi yang di sajikan oleh dosen. Maka pihak fakultas menyediakan galeri investasi yang diberi nama Gibei yang punya tujuan untuk studi praktik bisnis. Gibei ini adalah fasilitas investasi yang disesuaikan dengan level mahasiswa, hanya dengan Rp200.000 mahasiswa telah sanggup sebabkan account investasi di Gibei.

Baca juga : ojs jurnal

Laborat Bisnis
Laboratorium wajib hukumnya untuk setiap fakultas yang tersedia di Universitas Telkom begitu terhitung Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki laborat bisnis. Laborat bisnis ini adalah keliru satu fasilitas yang di sajikan untuk mahasiswa didalam mempraktekkan pengetahuan bisnis. Kegiatan studi di laborat bisnis ini simulasi yang dijalankan seperti didalam suatu perusahaan dengan fasilitas pc yang canggih keluaran Apple.

Fasilitas lift, ac dan proyektor disetiap kelas

Tidak semua fakultas di Universitas Telkom menyediakan raise tapi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah keliru satu fakultas yang menyediakan raise untuk mahasiswanya karena tidak seperti fakultas lain yang tidak memiliki raise karena gedung fakultas ini terdiri dari lima lantai tak sekedar itu terhitung dengan terdapatnya raise disetiap lantai sanggup memudahkan mahasiswa yang mendapat jadwal kelas pagi.
Selain raise fasilitas studi mahasiswa di kelas dilenkapi dengan proyektor dan ac untuk tingkatkan kenyamanan studi mahasiswa.

Sistem Tapping

Semua fakultas Universitas Telkom menerapkan sistem tapping untuk absensi mahasiswa dan dosennya. Di Fakultas bisnis terhitung terdapat alat tapping disetiap kelas dan mahasiswa yang memiliki e-KTM, alat tapping ini dapat diatur oleh sistem dan dengan sendirinya dapat memasukkan information absensi mahasiswa segera ke account mahasiswa masing-masing yang bernama i-Gracias.

Letak perpustakaan yang dekat

Dulu letak perpustakaan terletak dilantai dua gedung rektorat tapi semenjak beberapa bulan yang selanjutnya perpustakaan dipindah ke gedung dekanat yang terletak ditengah-tengah antara dua fakultas Ekonomi bisnis dan Komunikasi Bisnis. Untuk mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis tidak wajib khawatir lagi karena untuk pergi ke perpustakaan tidak wajib berlangsung jauh lagi karena hanya dengan naik ke lantai lima gedung dekanat mahasiswa telah sanggup studi di perpustakaan kampus.

Tidak diragukan lagi kalau perpustakaan Universitas Telkom adalah daerah ternyaman bagi mahasiswa untuk studi karena perpustakaan didesain moderen dengan fasilitas perpustakaan yang canggih dan lengkap.

Itulah 5 fakta fasilitas yang dimiliki oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Telkom. Jangan dipandang sebelah mata walaupun universitas ini swasta tapi mutu sanggup disaingkan, dengan terdapatnya fasilitas-fasilitas yang di sajikan pihak universitas dikehendaki mahasiswa fakultas bisnis sanggup menjadi SDM yang berkualitas. Penulis didalam artikel ini adalah Leoky Retno.