Hai teman teman kali ini saya akan membuat artikel tentang  Cara Membuat Milkshake Coklat Ala Cafe Yang Gampang Tapi Enak simak sampai akhir yaa

Mencari ide resep milkshake susu cokelat gaya unik? Cara membuatnya pun tidak sulit dan tidak mudah. Jika tidak dirawat dengan baik, hasilnya akan tidak memuaskan dan cenderung tidak menyenangkan. Faktanya, kafe yang baik – milkshake cokelat yang buruk harus memiliki aroma dan rasa yang lezat.

Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari milkshake cokelat yang buruk di sebuah kafe, pertama dari jenis bahannya, kemudian pemilihan bahannya yang segar, hingga cara pengolahan dan penyajiannya. Tak perlu khawatir jika ingin menyiapkan kafe milkshake cokelat enak di rumah, karena jika sudah tahu triknya, maka sajian ini bisa menjadi pilihan istimewa.

Berikut adalah beberapa cara mudah dan praktis untuk mengolah milkshake cokelat jelek buatan kafe. Kamu dapat membuat Cafe Bad Chocolate Milkshake menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat masakan.

Cara Membuat Milkshake Coklat Ala Cafe Yang Gampang Tapi Enak

cara-membuat-milkshake-coklat-ala-cafe

  1. Gunakan Bahan :
  2. Ambil 2 cup ice cream rasa coklat
  3. Siapkan 15 blok es batu
  4. Sediakan 150 ml susu coklat
  5. Gunakan 1/2 bks milo (bisa dikurangin buat yg ga suka manis ya)
  6. Gunakan Topping :
  7. Siapkan 1 bh cherry
  8. Sediakan 1 sdm milo
  9. Gunakan Secukupnya whippy cream
Cara menyiapkan Milkshake Coklat ala Cafe:
  1. Siapkan bahan
  2. Tuang -/+ 50gr whippy cream bubuk, tambahkan 100ml air es setelah itu mixer. Masukkan plastik sisihkan (masukkan lemari es sebentar)
  3. Siapkan chopper, masukkan susu; es batu; milo dan es krim. Langsung platting di gelas, tuang milkshake, bubuhkan whippy cream setelah itu milo & buah cherry nya.

Ingin lebih Mudah dalam Membuat Milksake Gunakan Mesin Berikut : Mesin Coklat Lengkap Dari Kakao Ke Coklat

Manfaat Mengkonsumsi Milksake

cara-membuat-milkshake-coklat-ala-cafe

1. Baik untuk kesehatan jantung

Sebuah penelitian pernah mengatakan bahwa makan cokelat batangan, meski hanya dua atau tiga kali seminggu, akan menurunkan tekanan darah Anda. Minuman ini dapat meningkatkan aliran darah dan membantu mencegah pembentukan darah. Selain itu, minuman susu milkshake juga dapat mencegah pengerasan pembuluh darah

2. Mengontrol kadar gula darah

Manfaat milkshake ini juga dapat menjaga sirkulasi darah agar tidak terjadi diabetes tipe 2, sehingga pembuluh darah tetap sehat. Minuman ini mengandung flavonoid yang dapat membantu mengurangi resistensi insulin sehingga sel dapat berfungsi normal dan mengembalikan kemampuan menggunakan insulin secara efisien. Minuman milkshake cokelat ini juga tidak akan menyebabkan lonjakan kadar gula darah yang tinggi.

Kalian Jangan Lupa kunjungi Web Utama Kami di : RumahMesin

3. Kaya akan antioksidan

Cokelat yang menjadi bahan utama minuman ini merupakan salah satu makanan yang kaya akan antioksidan. Salah satu manfaat antioksidan adalah membantu mengatur tubuh dari radikal bebas yang menjadi penyebab utama kerusakan oksidatif pada sel. Selain itu, radikal bebas juga dapat menyebabkan penuaan dan kanker. Jadi, kandungan coklat yang tinggi akan melindungi kita dari berbagai jenis kanker dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

4. Meningkatkan fungsi kognitif otak

Selain kaya akan antioksidan minuman ini juga dapat membantu meningkatkan fungsi kognitif otak dengan cara meningkatkan aliran darah ke otak serta jantung. Kandungan senyawa kimia yang terkandung di dalamnya berupa Phenylethylamine (PEA) dapat menghasilkan efek positif pada mood dan kesehatan kognitif. Senyawa ini mendorong otak untuk melepaskan endorfin, sehingga jika kita meminum minuman ini, kita akan merasa lebih bahagia. Minuman ini juga mengandung kafein, namun kadarnya lebih sedikit dari pada kopi. Selain itu, coklat milkshake ini juga dapat mengurangi risiko stroke.

Baca Juga :Cara Membuat Es Krim Coklat Bermacam Macam Cara

Sekian dulu pembahasan dari saya tentang Cara Membuat Milkshake Coklat Ala Cafe Yang Gampang Tapi Enak Semoga bermanfaat bagi kita semua