Banyak tempat makan yang menyajikan hidangan lezat dan menarik. Namun tidak sama dengan ini, Luc, Bar & Grill merupakan tempat makan baru yang memadukan bar dan bali restaurant. Konsep desain yang diusung pun sangat unik, nampak lampu-lampu industri serta dinding yang di cat nampak belum rapi, membawa dampak kesan layaknya di pabrik atau unfinished industrial.

Nama Luc sendiri pun merupakan nama khas berasal dari negara Perancis yang bermakna keuntungan. Berdiri sejak th. 2014 di tengah-tengah kota Jakarta, membawa dampak restoran ini lumayan diminati lebih-lebih kaum muda.
owner telah lama usaha di bidang F&B, maka berasal dari itu coba terhubung tempat layaknya ini,” papar Reva Tan selaku PR Manager di Luc, Bar & Grill Wolter Monginsidi Jakarta Selatan Sabtu 25 Juli 2015 lalu.

Keunggulannya, makanan di sini ialah steak. Dengan menyediakan steak sirloin dan tenderloin. Tak cuma menyajikan menu western saja, di Luc, Bar & Grill termasuk ada masakan lokal, layaknya sop iga, nasi goreng, sop buntut dan sebagainya.

“Di sini lengkap, ada main course, appetizer dan dessert. Dan ada termasuk makanan lokal layaknya sop iga, sop buntut, nasi goreng, untuk para konsumen yang menginginkan mencicipi masakan Indonesia dan termasuk orang luar yang berkunjung ke sini termasuk rela mencicipi makanan Indonesia,” jelasnya.

Restoran sekaligus bar yang menyediakan kapasitas 90 packs ini, mempunyai menu unggulan yakni Spaghetti Escargot Con Rucola, yang di dalamnya terkandung bekicot. Bekicot ini pun berasal berasal dari Perancis dan sangat digemari di sana.

“Makanan di sini dibuat teristimewa recipe, memadukan seluruhnya itu dengan tempat yang cozy dan nyaman, dan minuman di sini termasuk banyak, wiski, vodka dan sebagainya,” malah Reva.

Harga makanan dimulai berasal dari Rp 50.000 sampai Rp 200.000, sedangkan untuk minuman Rp 40.000 sampai Rp 1.000.000,-. Ingin segera coba tempat makan baru ini kan?