Kadar emas – Emas murni biasanya bukan digunakan didalam perhiasan, sebab bukan mempunyai konsistensi yang disesuaikan. Kita membutuhkan perhiasan kita yang hampir abadi dan emas 24k terlampau lunak. Mereka akan ringan patah.

Perhiasan, kami harus menyiapkan paduan untuk memicu perhiasan kami, kami perlu mencampur emas murni bersama logam lain. Gampang dipahami, bahwa proporsi emas 24 zat oksidasi didalam “Campuran” tersebut akan mengalami penurunan.

Perhiasan, kami wajib menyiapkan paduan untuk mengerjakan perhiasan kami, kami wajib mencampur emas murni bersama logam lain

Kecuali Kamu udah mengikuti kita sejauh ini, Kamu hampir hingga!

Langkah kelanjutannya adalah menerapkan keputusan tiga. Ini perihal lihat proporsi emas 24k dibandingkan bersama dengan logam lain:

ZAT OKSIDASI Prosen HUKUM RIBU EMAS

Emas 24k 100Persen 1000 mm –

Emas 18k 75Persen 750 mm Hukum ke-1

Emas 14k 58,5Persen 585 mm hukum ke-2

Emas 9k 37,5Persen 375mm –

Layaknya yang Kamu saksikan di tabel, emas 18k = 750mm = emas hukum pertama.

Kamu tentu udah jalankan perhitungan… berasal dari tiap tiap 24 bagian “Campuran”, 18 adalah emas murni dan 6 sisanya adalah logam lain yang beri tambahan kekerasan, stabilitas, dan warna eksklusif. Masih lebih gampang untuk berbicara didalam Persen. Emas 18k adalah 75Persen emas murni dan 25Prosen logam lainnya. Di Marfil kita mengerjakan seluruh koleksi perhiasan kita bersama emas 18k, dan ini dinyatakan di dalam sertifikat keaslian kita.

Dan apa rona emas gara-gara?

Di sinilah variabel lain yang kami bicarakan di awal berperan, Paduan Emas.

Emas murni atau 24 zat oksidasi selalu berwarna kuning. Tetapi Kamu udah mengerti bahwa emas yang kami kerjakan di perhiasan, kami harus mencampurnya bersama dengan logam lain. Di di dalam “Alkimia ajaib” inilah letak misteri warnanya.

Mengapa mencampur emas didalam paduan? Tersedia lebih dari satu alasan untuk melakukannya:

Mencapai kekerasan logam yang lebih besar

Dapatkan beragam macam rona

Kurangi biaya per gram

Logam yang dapat dicampur bersama emas benar-benar bervariasi, masing-masing miliki karakter yang berbeda.

Pastilah emas yang paling segudang menimbulkan kebingungan, gara-gara paduannya benar-benar bervariasi. Semuanya kenakan logam putih (Paladium, platinum, perak, nikel…), di dalam proporsi yang bervariasi. Tiap-tiap perhiasan miliki “Resep” sendiri untuk emas putih, dan bukan selalu mengungkapkannya. Tersebut adalah misteri yang dijaga bersama baik.

Walaupun disebut emas putih, paduannya akan selalu mempunyai warna agak kuning, dikarenakan beberapa besar komposisinya (75Prosen) adalah emas dan kami udah memahami bahwa warnanya kuning pekat.

Bagaimana kami mencapai suara putih murni berasal dari perhiasan yang udah menjadi? Hal yang biasa dijalankan adalah memandikan potongan tersebut, sehabis selesai, bersama dengan rhodium. Hasil pada akhirnya adalah logam yang terlalu putih dan berkilau. Kamu perlu jelas bahwa kamar mandi ini, bersama pemanfaatan, aus dan tersebut normal. Kamu sekedar harus memandikan bagian tersebut ulang.

Mutiara Tahiti dan cincin gelombang berlian

Marfil Joyeros adalah distributor formal cincin kawin Duoo

Seberapa kerap kami mesti menggulung permata tersebut? Yah, tersebut akan tergantung terhadap pemanfaatan yang Kamu berikan, terhadap PH Kamu sendiri dan terhadap model permata. Misalnya, anting-anting yang punya sedikit gesekan bersama dengan kulit akan membutuhkan selagi bertahun-year sebelum Kamu mesti rhodium. Tetapi, sebagian cincin kawin emas putih akan miliki perawatan yang jauh lebih kerap, terkecuali Kamu mendambakan membuatnya secerah hari pertama.

Dan di sini kami meninggalkan entri blog ini. Semoga berfungsi.

Subjeknya agak kering, namun menurut kita menarik bagi Kamu untuk mempelajari terminologi yang kita gunakan didalam perhiasan.

 

Kita berjanji artikel pada akhirnya akan jauh lebih glamor.